Cer!ta Hat! Gad!s Merah Jambu
Diary ~~ NURUL NADIA ~~ shopping ~~ Chatting





I'm Here!


assalamualaikum . NURUL NADIA RAHIMI . 20 , 15 january . klang,selangor. uitm jengka, pahang . follow yer -_-

Monday, March 7, 2011 | 0 comments



Ia duduk diantara rumput terang
Ditepian sungai emas
Termenung senyum
Memandangi mekarnya mawar putih berbaju kupu cantik
Sesekali berbicara pada serangga penghuni taman ini

Ia bercerita tentang kesendiriannya

"Hai kupu yang cantik
Hiburlah aku yang bersedih
Telah lama ku menanti tugas tuk diturunkan
Menemani jiwa kesepian itu
Rinduku bercampur tangis dalam penantian
Bernyanyilah dengan sayapmu

Kupu cantik
Kau terlihat bahagia sekali,
Kamu bisa hinggap di manapun yang kau inginkan,
Kamu dapat pergi dari sisi taman ini

Andai kau bisa bawa aku
Menemui kekasihku

Kupu cantik
Aku seperti terhukum disini
Aku seperti buta arah,
Aku telah mencari kemanapun
Ku yakin dia juga sedang menanti kedatanganku
Mencari dan menjemputku dari kehampaan ini

Apa Tuhan sedang menghukumku kupu cantik
Apa karena aku tak punya sayap
Aku tak pintar membaca arah-Nya
Aku tak bisa terbang dan hinggap sepertimu.
...(menangis)

Andai kau bisa meminjamkan sayapmu untukku
Untuk mencarinya..
Ku yakin dia juga mencariku kupu cantik
Mungkin dalam kebimbangannya
Dia sedang mencari banyak petunjuk
Untuk mencariku

Apa kau tau dimana dirinya ?
Bisikkan padaku segera
Aku mau kau beri tanda kepadanya

Aku sudah dekat"

Older Post | Newer Post